Alter Ego Perpanjang Trend Buruk di MPL Indonesia Season 12, KB Komentari Alter Ego Melawan Evos Legends



KBT Games - Dalam lanjutan gelaran MPL Indonesia season 12 pada minggu ke-2, tim Alter Ego menghadapi kesulitan besar ketika bertemu dengan tim Tazz. Bahkan pergantian pemain dari REKT menjadi Rasy tidak membawa keberuntungan bagi Alter Ego, karena mereka masih belum mampu meraih kemenangan.


Video terbaru dari kanal YouTube KB memperkuat fakta bahwa pertandingan Alter Ego melawan Evos Legends menampilkan performa yang kurang mengesankan. Dalam video tersebut, KB mengomentari bahwa terlalu banyak kesalahan yang dilakukan oleh tim Alter Ego.


"Miss dari Alter Ego gua rasa terlalu banyak, entah shot caller-nya, entah decision-nya, terlalu banyak (kesalahan)," ujar KB.


KB juga menyoroti momen menit 17-an pada pertandingan tersebut, di mana terjadi kesalahan dari goldlaner Alter Ego, Nino. "Sorry to say Nino, ini murni kesalahan Nino sih serius," tambah KB.


Di akhir videonya, KB menyimpulkan bahwa Alter Ego seringkali membuat gerakan tambahan yang dapat memberikan hasil buruk. "Kalau bisa gue simpulkan kayak gini aja kali ya, entah kenapa selalu ada gerakan tambahan dari Alter Ego."


Hingga saat ini, dari lima kali pertandingan di MPL Indonesia season 12, Alter Ego belum berhasil meraih kemenangan satupun. Kekalahan berturut-turut ini membuat Alter Ego terdampar di posisi terbawah klasemen sementara MPL Indonesia season 12.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama