Caderaa Jadikan Markyyy Sebagai Pesaing Agar Dirinya Bisa Lebih Berkembang


KBT Games
- Geek Fam ID saat ini memiliki dua goldlaner yang menjadi aset berharga bagi tim, yakni Caderaa dan Markyyy. Persaingan sehat antara keduanya membawa keuntungan tak terduga!

MPL ID Season 12 telah memasuki akhir minggu 2 dengan pencapaian membanggakan bagi Geek Fam atas kemenangan pertama mereka melawan Alter Ego pada hari Sabtu (29/7).

Tim Geek Fam kini diperkuat oleh dua goldlaner berbakat. Caderaa telah lama menjadi andalan sebagai goldlaner utama sejak MPL ID Season 10, namun sejak bergabungnya Markyyy di MPL ID Season 12, persaingan keduanya semakin sengit.

Markyyy adalah pemain marksman yang berasal dari Filipina dan telah terbukti kemampuannya saat bermain untuk ONIC PH. Setelah berkarier di Indonesia dengan Bigetron Esports, kini ia menemukan tempat di Geek Fam.

Caderaa mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya ia merasakan adanya pesaing di dalam timnya dengan posisi yang sama. Namun, ia melihat dampak positif dari situasi tersebut, karena persaingan tersebut mendorongnya untuk terus berkembang.

Ketika ditanya tentang perannya dalam line-up sejak Markyyy hadir di musim ke-12 ini, Caderaa menjawab, "Mungkin ini kan first time gua ada saingan kan, tapi yang gua rasain kayak wah ternyata ada saingan worth it juga buat diri sendiri.

Kayak gua ngeliat lebih jelas kekurangan gua karena ada saingan, oh ternyata gua kurangnya di farming, sedangkan Markyyy farming nya lebih rapi," ucap Caderaa dikutip dari RevivalTV

Kehadiran Markyyy juga memberikan manfaat untuk strategi tim Geek Fam. Keduanya berbagi peran di atas panggung, dengan Markyyy menunjukkan permainan yang lebih teratur dan tertata. Komunikasi yang baik dengan rekan setim asal Filipina lainnya, Baloyskie, juga tampaknya turut berkontribusi dalam penampilan impresif Markyyy.

Kini, Geek Fam diharapkan tampil lebih kuat dalam line-up mereka dibanding sebelumnya, berkat hadiran Markyyy yang menguatkan skuad ini. Mereka bertekad untuk kembali menembus babak playoffs, seperti yang mereka raih pada MPL ID Season 11 sebelumnya. Season 12 menjadi ajang pembuktian potensi Geek Fam dengan kehadiran Markyyy sebagai salah satu elemen kuncinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama