Debut AURA Aran di MPL Indonesia Season 12 Langsung MVP


KBT Games
- Aran, pemain AURA yang berasal dari MDL, datang dengan penuh keyakinan ke MPL Indonesia dengan posisi sebagai Explaner. Debutnya di MPL Indonesia season 12 berhasil membawa AURA Fire meraih kemenangan pertamanya. Lawan yang berhasil dikalahkannya bukanlah tim sembarangan, melainkan tim tangguh yaitu Bigetron Alpha dengan skor 2-0.

Prestasinya tersebut membuat Aran menjadi MVP dalam dua pertandingan melawan Bigetron Alpha. Kehadirannya yang mengesankan ini membuatnya bisa diakui sebagai pemain yang harus diperhitungkan oleh tim lain.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Aran menyatakan bahwa tujuan utamanya datang ke MPL Indonesia adalah untuk meraih kemenangan. Bagi Aran, menjadi MVP hanyalah hal biasa, karena tujuannya ikut ke MPL adalah untuk menang.

"(rasanya MVP) biasa aja sih, kan saya naik ke MPL emang buat menang," ucap Aran.

Meskipun ada tekanan bermain, Aran mengungkapkan bahwa permainannya di MDL dan MPL tidak jauh berbeda. Ia tetap bermain dengan enjoy dan berusaha untuk have fun dalam setiap pertandingan.

"sama sih pressure-nya ada tapi (dibuat) have fun aja mainnya" tambah Aran.

Pada debutnya di MPL Indonesia season 12, Aran juga menyebut ingin menjadi rising star.

"first debut di MPL pengen jadi rising star lah gitu." ucap Aran.

Saat ini, AURA Fire masih berada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MPL Indonesia season 12. Namun, dengan kedatangan Aran yang memberikan kontribusi besar, diharapkan AURA Fire dapat mendongkrak posisinya dan menjadi lebih kompetitif. Semoga kehadiran Aran membawa keberuntungan bagi tim dan meraih prestasi gemilang dalam MPL Indonesia season 12.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama