Fluffy berhasil Memadamkan "Api" AURA Fire Yang Sedang Membara Karena Aran


KBT Games 
- Pertandingan lanjutan MPL Indonesia Season 12 memasuki minggu ke-3 pada hari ke-4 ini, dimana tim AURA Fire harus menghadapi lawan tangguh, EVOS Legends. Meskipun sebelumnya Aran cs telah berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dan ONIC Esport, namun kali ini pertahanan kokoh EVOS Legends tidak bisa dipecahkan, skor akhir 2-1 untuk kemenangan EVOS Legends.

Strategi beragam yang dicoba oleh tim AURA Fire ternyata tidak cukup untuk mengatasi kehebatan sang "Macan Putih". Pemain eks AURA Fire, Fluffy, yang sekarang bermain untuk EVOS Legends, tampil impresif di pertandingan ini dengan menyumbangkan kontribusi penting. Fluffy berhasil meraih predikat Player of the match setelah memainkan hero Terizla dengan KDA 1/0/15, hero Edith dengan KDA 5/3/4, dan kembali menggunakan hero Terizla dengan KDA 1/1/6 dalam pertandingan penentuan.

Usai pertandingan, Fluffy memberikan pernyataan yang cukup menimbulkan kehebohan bagi pendukung AURA Fire. 

Seneng match hari ini (melawan AURA Fire), lumayan ngelawan lah, ucap Fluffy.

Dengan hasil ini, EVOS Legends berhasil berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 12 dengan 6 pertandingan, 4 kemenangan, dan 2 kekalahan. Sementara itu, AURA Fire harus puas berada di posisi ke-6 dengan total 6 pertandingan, 2 kemenangan, dan 4 kekalahan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama