Xinnn Menyebut Retribution Ferxiic Sedang Under Perform


KBT Games
- Dalam sebuah sesi streaming yang diadakan di saluran YouTube resminya, Xinnn, memberikan pandangannya mengenai penurunan performa retri (retribution) Ferxiic dalam musim MPL ID Season 12. Pernyataan ini muncul saat seorang penonton bertanya tentang pendapat Xinnn mengenai penampilan Ferxiic.

Xinnn dengan jujur menyampaikan pandangannya, 

"Gue sih nggak nge blame sih guys, cuman ya (retri Ferxiic) lagi under aja, sebagai penonton ya gua lihat, tidak seperti di reguler season"

Tidak bisa dipungkiri bahwa Ferxiic menghadapi kesulitan, terutama saat bertarung melawan Bigetron Alpha pada pertandingan terakhirnya di MPL ID S12. Dalam enam pertarungan retri melawan Super Kenn, Ferxiic hanya mampu memenangkan dua di antaranya.

Padahal jika dilihat dari statistik resmi MPL Indonesia. Tim RRQ berhasil memenangkan 63 lord, angka yang sama dengan yang dicapai oleh tim ONIC Esports. Di atas mereka, tim Geek Fam memimpin dengan 68 lord yang mereka raih, dan yang tertinggi adalah Bigetron Alpha dengan 73 lord yang berhasil mereka rebut.

Xinnn Menganggap Masalahnya Bukan Pada Goldlaner

Xinnn, Skylar

Beberapa penonton bahkan mengusulkan agar Xinnn sendiri turun bermain, meskipun saat ini dia berperan sebagai goldlaner. Namun, menurut Xinnn, saat ini Skylar yang menjadi pilihan utama dalam peran goldlaner tengah berada dalam performa yang sangat baik, sehingga tidak ada alasan bagi Xinnn untuk menggantikan Skylar.

"Nggak ada masalah di goldlaner kok guys, Skylar bagus kenapa gua harus ganti," jelas Xinnn.

Harapan para penggemar sekarang tertuju pada pemain-pemain RRQ untuk memperbaiki performa mereka. Kita semua berharap mereka dapat mengatasi kendala ini dan kembali bersaing dengan ketat di musim mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama