AURA Fire Kini Masuk Deretan Tim yang Bisa Menjadi "Pawang" ONIC


KBT Games
- Pada Jumat, 4 Agustus 2023, pertandingan antara AURA Fire dan ONIC menjadi sorotan di ajang kompetisi MPL Indonesia season 12. Tak disangka-sangka, ONIC harus menelan kekalahan dari tangan AURA Fire dengan skor 0-2, menambah kehebohan di panggung esports Tanah Air.

AURA Fire, tim yang sebelumnya tidak begitu diunggulkan, kini berhasil mencuri perhatian dengan penampilan cemerlangnya. Mereka bahkan mampu mengalahkan ONIC, salah satu tim kuat yang selalu menjadi favorit para pecinta Mobile Legends.

Salah satu momen menarik usai pertandingan adalah saat mantan pemain AURA Fire, Godiva, saat sedang melakukan re-stream dan ditanya oleh netizen tentang perasaannya melihat tim lamanya mampu meraih kemenangan gemilang tanpanya. Dengan bangga, Godiva menyatakan bahwa dia merasa bahagia melihat performa mantan timnya saat ini. Ia mengakui bahwa menggantikan sosok Fluffy di tim bukanlah hal yang mudah, tetapi dengan hadirnya Aran, tim AURA Fire semakin kuat dan kompak.

"Gua malah ngerasa bangga boy, soalnya buat gantiin sosok Fluffy itu susah, kalau (yang gantiin) gua masih oke ada High, kalau Fluffy itu sulit, nah dapatnya Aran nih, jago banget nih bocah," ucap Godiva.

Aran, pemain yang menjadi pembeda di tim AURA Fire, sebelumnya telah bermain untuk AURA MDL dan tampil gemilang di MPL Indonesia season 12. Konsistensinya dalam performa gemilang membuatnya 2 kali meraih penghargaan Player of the Match.

Setelah pertandingan melawan Bigetron Alpha, Aran kembali menyita perhatian dan dinobatkan sebagai Player of the Match. Ditanya mengenai kekhawatirannya jika gaya bermainnya akan terbaca oleh tim lawan, Aran dengan percaya diri menyatakan bahwa tidak masalah. Menurutnya, meskipun lawan membaca gaya bermainnya, ia yakin akan selalu muncul dengan strategi dan gameplay baru yang dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik.

"Kalau gameplay sih, walaupun dibaca pasti akan ada gameplay baru lagi yang akan keluar," jawab Aran.

Prestasi AURA Fire yang mampu mengalahkan ONIC tentu menimbulkan kejutan bagi para pecinta esports di Tanah Air. Kehadiran Aran yang berkontribusi besar dalam kemenangan ini membuktikan bahwa tim ini semakin tangguh dan pantas diperhitungkan dalam persaingan kompetisi MPL Indonesia season 12. Semoga mereka terus menunjukkan performa yang gemilang dan menginspirasi generasi baru pemain esports Tanah Air.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama