Antimage Puji Performa Gemilang Banana: Mirip Kisah Alberttt di Season 6


KBT Games
- Tim RRQ berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam MPL ID Season 12 dengan menyapu bersih lima pertandingan yang dilakoninya. Berbagai tim tangguh seperti AURA Fire, ONIC, Rebellion Zion, EVOS Legends, dan yang terbaru, Bigetron Alpha, menjadi korban keganasan tim RRQ.

Salah satu kunci utama di balik keberhasilan tim RRQ adalah penampilan luar biasa dari salah satu pemainnya, Explaner RRQ, yaitu Banana. Sebelumnya, banyak yang meremehkan kemampuan Banana, namun setelah membuktikan ketangguhannya dengan tak terkalahkan selama lima pertandingan beruntun, hujatan pun berubah menjadi pujian.


Antimage, mantan pro player yang kini sukses sebagai seorang streamer, ikut memberikan komentarnya mengenai performa Banana. Melalui postingan di channel YouTube Maxhill Antimage, dia menggambarkan Banana sebagai 'From Zero to Hero'.

"Banana tuh bener-bener dari 'From Zero to Hero', the absolute player yang bener-bener membuktikan bahwa dia tuh adalah player yang hebat," ujar Antimage.

Antimage juga menambahkan bahwa performa Banana saat ini mirip dengan Alberttt saat di RRQ Hoshi, yang dulunya juga mendapat kritik tajam namun kemudian membuktikan diri dengan menjadi juara MPL Indonesia Season 6.

"Karena menurut gua dia adalah salah satu player yang tadinya dihujat, sama kayak Alberttt sih, yang tadinya di MDL pas awal-awal masuk dihujat, tiba-tiba bersinar jadi bayi alien. Banana ini kayak penerusnya gitu semenjak Alberttt pindah ke ONIC," tambah Antimage.

Antimage juga mengakui bahwa dirinya dulu pernah mengomentari performa kurang bagus Banana. Namun, kini Antimage menyatakan bahwa Banana telah masuk ke dalam daftar top 3 Explaner di musim ini.

"Dulu pas Banana performanya jelek, gua juga yang komentarin 'memang lagi jelek Banana', cuman sekarang sih untuk masuk top 3 explaner sih, udah (masuk) menjadi top 3 explaner di season ini," tutup Antimage.

Dominasi tim RRQ dan performa cemerlang Banana telah menarik perhatian banyak penggemar esport, dan mereka menantikan terus berlanjutnya kejayaan tim ini dalam MPL ID Season 12.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama