Banana Ungkap 3 Hero Roamer Favorit Naomi dalam MLBB: Khufra, Chou, dan Franco


KBT Games 
- Dalam perbincangan dengan wartawan, Banana, seorang eksplaner dari tim RRQ, mengungkapkan bahwa Naomi memiliki kemampuan mekanik yang sangat tinggi, sehingga ia sangat mengandalkan hero-hero dengan mekanik yang kuat. Ketiga hero yang sangat dipercayai oleh Banana sebagai pilihan favorit Naomi adalah Khufra, Chou, dan Franco.

Banana menjelaskan, Pertama Khufra, yang kedua Chou, yang ketiga Franco. Ya mekanik dia tinggi, dia bisa hero-hero mekanik dan maininnya bagus banget. Jadi kalau punya temen high mekanik itu seru, kalau kena liat gua, liat gua. Jadi kitanya tinggal finishing aja, ucap Banana di kutip dari RevivaLTV.

Khufra, sang hero tank dengan kemampuan Crowd Control (CC) yang berguna, menjadi pilihan utama Naomi. Dalam tangan seorang pemain dengan mekanik yang tinggi seperti Naomi, Khufra mampu menjadi inisiator yang kuat dalam pertempuran tim. Keahlian Naomi dalam mengontrol Khufra telah terbukti efektif, terutama dalam turnamen MSC 2022, M4 World Championship, dan MPL ID S12.

Selain Khufra, hero fighter Chou juga masuk dalam daftar favorit Naomi. Chou, yang memiliki kemampuan mengunci lawan dan memberikan gangguan di medan perang, dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Naomi dalam mengatur alur pertempuran.

Franco, yang sudah menjadi hero signatur Naomi sejak masih bermain di Falcon Esports, juga menjadi pilihan favorit. Keahlian Naomi dalam menggunakan Franco telah memukau lawan-lawannya dalam berbagai turnamen, membuat lawan kesulitan menghadapinya.

Dengan pemilihan hero-hero roamer yang kuat dan strategis seperti Khufra, Chou, dan Franco, Naomi dan tim RRQ Naomi memiliki keunggulan dalam mengendalikan pertempuran dan menghasilkan kemenangan. Kombinasi mekanik tinggi Naomi dan pilihan hero yang tepat menjadi salah satu faktor kunci kesuksesan RRQ Naomi di kancah kompetisi MLBB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama