Leokoce Ungkap Perkembangan Aran dari Teman Mabar Menjadi Pemain Profesional MLBB


KBT Games - 
Dalam sebuah sesi streaming, streamer yang terkenal dengan hero Marksmannya, Leokoce, membuka tabir mengenai perjalanan karier teman mabar-nya, Aran. Ternyata, Aran sebelumnya adalah seorang teman bermain yang biasa-biasa saja, namun kini telah bertransformasi menjadi pemain profesional yang berbakat bersama AURA Fire.

Dalam sesi streaming bersama dengan Antimage, KB, Jonathan Liandi, R7, dan Leokoce sendiri, Leokoce tak ragu untuk mengungkapkan bahwa Aran sebelumnya tidak begitu mahir dalam permainan ranked. Meskipun keduanya pernah sering bermain bersama selama satu musim penuh, Aran tampaknya belum menunjukkan potensinya sepenuhnya.

Aran emang improve banget, Aran itu ada kali 1 season gua full main sama dia, tapi dulu dia nggak jago. ujar Leokoce dengan jujur.
Power of Coach nggak sih? Kayak orang kalau dilatih sama coach, sama orang yang main sendiri beda. tambahnya.


Leokoce juga tidak ragu memuji kemajuan yang Aran tunjukkan saat bermain bersama tim profesional AURA Fire. Dalam tim tersebut, Aran kian menunjukkan kehebatannya sebagai pemain MLBB. Ia berhasil dua kali menjadi Player of the Match pada MPL Indonesia season 12 melawan Bigetron Alpha dan ONIC Esports. Aran telah menunjukkan bakat dan potensinya dengan jelas, menjadi salah satu pemain yang menjadi andalan baru didalam tim AURA Fire.

Pengakuan Leokoce ini menarik perhatian para penonton streaming yang menyaksikan kepiawaian Aran pada MPL Indonesia season 12 saat ini. Hal ini membuktikan bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan dukungan yang tepat, siapa pun dapat berkembang dan mencapai kesuksesan di dunia eSports.

Dengan dukungan dari tim AURA Fire dan Power of Coach, Aran telah membuktikan bahwa teman mabar sekaligus mantan rekan bermain bisa tumbuh menjadi pemain profesional di kancah kompetitif MLBB.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama