Split Push Mematikan, ONIC Esports Bungkam EVOS Legends di MPL Indonesia Season 12


KBT Games - EVOS Legends, kembali merasakan kekalahan dalam turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 12. Kali ini, ONIC Esports berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan skor telak 2-0 berkat strategi split push yang digalakkan oleh sang jungler andalan, Kairi.

EVOS Legends diketahui sudah beberapa kali mengalami kekalahan akibat strategi split push yang dijalankan oleh lawan-lawannya. Namun, kali ini ONIC Esports mampu mengimplementasikan strategi tersebut dengan baik dan menjadikan Kairi sebagai momok yang menakutkan bagi EVOS Legends.

Kairi kan udah di atas, kita berusaha gagalain recall (tim EVOS Legends) aja sih, jadi kayak kita mati nggak apa-apa, yang penting Kairi coba end aja. ucap CW.

Strategi ini membuktikan efektivitasnya, karena berhasil membuka kesempatan bagi ONIC untuk mencetak kemenangan atas tim kuat seperti EVOS Legends.

Kairi, yang merupakan pengguna hero Ling yang sangat mengesankan, pun ditanya apakah ia khawatir bahwa hero andalannya akan di-ban oleh tim lawan selama turnamen berlangsung. Namun, Kairi tampak percaya diri dan tidak terpengaruh oleh hal tersebut.

Nggak (takut), gua masih ada banyak hero (lain), jawab Kairi dengan mantap.

Pertandingan kali ini membuktikan bahwa strategi split push tetap menjadi taktik efektif yang dapat digunakan untuk mengatasi EVOS Legends. ONIC Esports berhasil mengambil keuntungan dari kesempatan tersebut dan meraih kemenangan yang gemilang.

Meskipun EVOS Legends harus menerima kekalahan ini, mereka tetap merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen MPL Indonesia season 12. Dengan semangat dan kerja keras, mereka akan berusaha bangkit kembali untuk meraih prestasi gemilang di pertandingan selanjutnya.

Turnamen MPL Indonesia season 12 masih berlangsung dan akan terus menyajikan aksi-aksi seru dari tim-tim terbaik di Tanah Air. Mari kita nantikan pertandingan selanjutnya dan dukung tim favorit kalian dalam perjalanan mereka menuju gelar juara!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama