ONIC Esports Membara: Alter Ego Tumbang di Tangan Kekuatan Esports yang Tak Terbendung!


KBT Games - Panggung MPL Indonesia season 12 diramaikan dengan pertandingan seru antara ONIC Esports dan Alter Ego. Pertarungan sengit ini berakhir dengan kemenangan gemilang bagi ONIC Esports yang berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor telak 2-0.

Dalam pertandingan yang dipenuhi dengan momen menegangkan, ONIC Esports berhasil memperlihatkan kekuatan luar biasa mereka. Dengan strategi permainan yang terencana dan komunikasi yang solid, tim ONIC Esports berhasil mengendalikan jalannya pertandingan. Kemenangan meyakinkan ini membuktikan bahwa mereka tetap menjadi salah satu kekuatan dominan dalam kompetisi esports.

Jonathan Liandi, memberikan komentar mengenai pertandingan ini. "Masih terlalu kuat ONIC dalam mode MSC. Permainan mereka sangat solid dan komunikasi di antara pemainnya luar biasa. Saat bermain bersama dalam komposisi lima orang, mereka benar-benar memiliki keunggulan yang berbeda," ucap Jonathan Liandi.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 12. Mereka hanya terpaut 1 poin dari tim pemuncak klasemen, yaitu RRQ. Keberhasilan ini juga menunjukkan bahwa ONIC Esports memiliki potensi besar untuk menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, Alter Ego harus menerima kekalahan ini dan kembali ke posisi ke-9 dalam klasemen. Mereka perlu mengevaluasi strategi dan kinerja tim untuk memperbaiki performa mereka dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Pertandingan antara ONIC Esports dan Alter Ego menjadi penutup pekan ke-5 MPL Indonesia Season 12. Kompetisi ini akan mengalami libur selama 2 minggu ke depan dan dijadwalkan akan kembali bergulir pada tanggal 7 September 2023. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama