Ada "Dendam" Apa Para Pemain Bigetron Alpha Terhadap Audytzy?

(Dari Kiri) Super Kenn, Super Kyy, Super Moreno, Audytzy

KBT Games
- Bigetron Alpha sekali lagi menunjukkan kekuatan mereka dalam panggung play-off MPL Indonesia season 12 dengan menundukkan Rebellion Zion dalam laga yang berlangsung pada Rabu kemarin. Skor akhir yang meyakinkan 3-0 mengukuhkan Bigetron Alpha untuk melaju ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini.

Kemenangan ini bukanlah kali pertama Rebellion Zion harus merasakan kekalahan dari Bigetron Alpha dengan skor yang sama. Ingat, pada play-off MPL Indonesia season 10, Bigetron Alpha juga menghentikan perjalanan Rebellion Zion dengan skor 3-0. Bigetron Alpha tampaknya telah menjadi momok yang sulit diatasi bagi Rebellion Zion dalam kompetisi ini.

Namun, laga ini tidak hanya memunculkan hasil yang memukau, tetapi juga menciptakan sejarah dalam sejarah MPL Indonesia. Pertandingan tersebut menjadi yang terpanjang dalam sejarah kompetisi ini dengan waktu mencapai 43 menit lebih 11 detik. Waktu tersebut melampaui rekor sebelumnya yang juga dipegang oleh Bigetron Alpha, namun saat itu mereka bersaing dengan ONIC Esports dalam babak reguler MPL Indonesia season 12 dengan waktu 37 menit 24 detik.

Ketegangan dalam pertandingan ini tidak hanya terjadi di Land of Dawn saja, tetapi juga usai pertandingan masih terasa ketegangannya. Sebelum pertandingan ini, Audytzy, mantan anggota Bigetron Esports, pernah membuat pernyataan kontroversial saat menyebut, "Vynnn tontonin gw dulu main Franco, biar kalau narik kena." Pernyataan itu tampaknya menjadi pemicu emosi para pemain Bigetron Alpha selama pertandingan.

Sentimentil Bigetron Alpha Terhadap Rebelion Zion Dimulai Saat Audytzy "Senggol" Kapten Super Vynn


Super Kenn, salah satu pemain Bigetron Alpha, tampak sangat emosional setelah kemenangan mereka. Dalam sesi wawancara, ia menyatakan, 

Super Kenn selebrasi 3-0
"(Lawan Rebellion Zion) biasa aja, soalnya lawannya gampang. (Kenapa sampai 43 menit?) Mungkin kasih kesempatan buat mereka aja, biar bisa ngerasain panggung playoff," ucap Super Kenn dengan penuh percaya diri.

Super Kyy
Selain itu, Super Kyy juga memberikan komentar tentang mantan rekannya, Audytzy, yang kini bermain untuk Rebellion Zion. Dengan nada sedikit sindiran, dia mengatakan, 

"Kan kemarin si Audy suruh Calvin (Super Vynn) nontonin dia terus ya, (sekarang) udah di tontonin Calvin (dengan skor) 3-0," ucap Super Kyy

Super Kyy menjelaskan kenapa ada tindakan kurang hormat mereka terhadap tim lawan usai pertandingan dengan mengatakan, 

"Sebenarnya kita anggap match-nya biasa aja, karena kita sering kalahin mereka kan (Rebellion Zion), cuma kita kebawa suasana, jadi ada beberapa hal yang kayak kita mungkin agak sedikit kurang respect, jadi ya wajar sih kalian musti digituin sih" tambah Super Kyy.

Tidak hanya itu, Super Kyy juga mengucapkan terima kasih kepada Edwin Chia, yang dikenal sebagai BTR Starlest, selaku CEO/Founder dari Bigetron Esports, sambil menjatuhkan sindiran pedas kepada Audytzy, 

"Gua mau say 'thank you' aja sama ko Ed karena udah beli Vynn yang udah ngebantu kita banyak banget, sekarang ko Ed nggak nyesel kan lepas Audycs," ucap Super Kyy.

Super Moreno juga tidak ketinggalan memberikan pesan kepada Audytzy dengan kata-kata tegas,

Super Moreno
"Audytzy, jangan belaga nyenggol kapten gua dah." ucap Super Moreno

Setelah mengatasi Rebellion Zion, Bigetron Alpha akan segera menghadapi tantangan yang lebih besar ketika mereka berhadapan dengan ONIC Esports, tim pemuncak klasemen dalam musim reguler. Pertanyaannya, apakah Rebellion Zion akan mampu merebut kemenangan berikutnya saat mereka bersaing melawan ONIC Esports di babak upper bracket play-off MPL Indonesia season 12? Dengan semangat dan persaingan yang semakin memanas, kita hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama