Dlar Sempat Akan Bergabung Dengan GEEK Fam


KBT Games
- Pemain asal Filipina yang berperan sebagai explaner Dlar, kini telah pulang ke negara asalnya, Filipina.


Namun, terungkap bahwa sebelum Dlar bergabung dengan tim EVOS Esports, ia sebenarnya sempat mengikuti trial di tim GEEK Fam bersama teman-teman sesama Filipina seperti Baloyskie, Hatred (Hate), dan Janaaqt (Hadess).


Informasi ini diungkapkan oleh GEEK Luke dalam sebuah acara yang diundang oleh Jonathan Liandi, yang dikenal dengan nama "Empe Talk."


Luke mengungkapkan bahwa Dlar, Baloyskie, Hatred (Hate), dan Janaaqt (Hadess) semua sempat mengikuti seleksi di GEEK Fam. Tentu saja, Dlar dan Luke memiliki posisi yang sama sebagai explaner dan hal ini membuat Luke merasa khawatir bahwa posisinya di tim GEEK Fam akan terancam oleh Dlar.


"Mereka kan (ikut) trial juga, ada Baloy, Hatred, Dlar, sama Janaaqt, terus GEEK mau ambil Dlar, gua kayak udah keringet dingin sih 'aduh Dlar kan explaner, (bakalan) camat gua', gua saat itu masih gob***, belum ngerti makro lah," ungkap Luke.


Namun, kekhawatiran Luke ternyata tidak terbukti, karena Dlar akhirnya tidak bergabung dengan GEEK Fam. Hal ini dikarenakan tim GEEK Fam saat itu lebih membutuhkan pemain di posisi midlaner dan jungler, sementara Baloyskie mengikuti seleksi di GEEK Fam untuk posisi midlaner.


Akhirnya, Baloyskie dan Janaaqt (Hadess) yang berhasil bergabung dengan tim GEEK Fam.


Ketentuan slot pemain asing dalam MPL ID yang membatasi jumlah pemain asing hanya boleh dua orang juga turut mempengaruhi keputusan tersebut. Akhirnya, Dlar terpaksa tidak bisa bergabung dengan GEEK Fam.


"Geek mau ambil Dlar kalo nggak salah, tapi kita kayak kurang jungler juga, Baloy waktu itu dia main support, tank kita kan udah ada dua Rupture, Manskuy, terus kita butuh pelapis jungler, jadi kita ambil Janaaqt," ucap Luke.


"(Kenapa Dlar nggak jadi masuk Geek) karena kan yang boleh main di Indonesia (yang di) import tuh cuma 2," tambah Luke.


Saat ini, Dlar berada di Filipina, dan kabar terbaru mengindikasikan bahwa Dlar mungkin akan direkrut oleh tim baru di MPL ID, yaitu Dewa United. Pertanyaan apakah Dlar akan bermain untuk Dewa United di musim 13 MPL ID? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama