Tim RRQ Untuk Pertamakalinya Absen di Gelaran M World Championship

RRQ Moskopa / Bram

KBT Games
- RRQ harus mengubur dalam-dalam harapan mereka untuk meraih gelar M-Series. Hal ini disebabkan oleh kenyataan pahit bahwa RRQ pertama kalinya tidak dapat tampil sebagai peserta di M World Championship setelah dikalahkan oleh Bigetron Alpha dengan skor yang sangat mencolok, yakni 3-0, dalam kemenangan yang diraih oleh Super Kenn dan rekan-rekannya.

Sehari sebelumnya, RRQ mengalami kerugian serupa ketika mereka harus menghadapi kenyataan yang pahit setelah mereka kalah dalam pertandingan yang berlangsung sengit melawan Geek Fam, dengan skor akhir 2-3, meskipun sebelumnya RRQ sudah unggul dengan skor 2-0.

Dalam sesi konferensi pers pasca-pertandingan, Bram, yang merupakan Manajer dari tim RRQ, menjelaskan bahwa kekalahan RRQ dari Bigetron Alpha tidak memiliki hubungan langsung dengan kekalahan mereka sehari sebelumnya oleh tim Geek Fam. 

Tim RRQ Harus Pulang di Babak Playoff MPL ID S12

"Kena reverse sweep dari Geek Fam membuat tim terpukul, tapi di malam harinya menajemen tim langsung melakukan antisipasi. Kekalahan mungkin membuat down pemain tetapi di malam hari sudah selesai, clear. Keesokan paginya pun saat warm-up sudah lumayan ok. Jadi menurut saya, memang terpukul tetapi dapat diantisipasi sehingga tim sudah reset."

Bram juga tidak lupa untuk meminta maaf atas penampilan kurang maksimal tim RRQ pada MPL Indonesia season 12 ini. 

"RRQ Kingdom terimakasih untuk dukungan kalian dari regular season hingga playoff hari ini, Saya Bram perwakilan dari manajemen ingin meminta maaf karena season ini belum bisa maksimal melaju ke M-Series, perjalanan kita harus terhenti disini,"

Namun, meskipun mengalami kegagalan ini, kisah Raja dari segala Raja belum mencapai akhirnya. Mereka masih akan tampil di MPLI 2023 yang akan digelar pada bulan November mendatang di Jakarta, membawa semangat dan harapan baru untuk meraih prestasi yang lebih gemilang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama