Xinnn Putuskan Akan Kembali Rehat pada MPL Indonesia Season 13?

(dari kiri) Dyrennn, Xinnn, Lemon

KBT Games
- MPL Indonesia Season 12 telah menyuguhkan pertandingan menarik, dan salah satu momen paling mencolok adalah ketika Bigetron Alpha menghadirkan mimpi buruk bagi RRQ dengan kemenangan telak 3-0 tanpa balas pada babak playoff. Hasil ini memaksa RRQ menerima kenyataan pahit bahwa mereka tidak akan melanjutkan perjuangan mereka untuk merebut gelar juara di musim ini.

Kejutan besar terjadi ketika RRQ, yang sebelumnya dianggap sebagai salah satu tim kuat yang mampu mencapai grand final, harus mengakhiri perjalanannya lebih awal. Sebagian besar prediksi memproyeksikan ONIC Esports dan RRQ akan bersaing di grand final, tetapi kenyataannya, RRQ harus puas duduk di posisi keempat pada MPL Indonesia Season 12.

Ini Kali Pertama Xinnn Tidak Masuk Grand Final MPL Indonesia Bersama RRQ

Xinnn

Dalam sebuah livestream baru-baru ini di platform YouTube, Xinnn mengungkapkan rasa kecewanya karena RRQ harus menghentikan perjuangannya lebih awal pada MPL Indonesia Season 12 ini, meskipun sebenarnya dirinya tidak pernah tampil dalam pertandingan season ini.

Xinnn mengakui bahwa perasaan kecewa tersebut muncul karena ini merupakan kali pertama baginya dan tim RRQ tidak mencapai grand final di MPL Indonesia. Dalam perkataannya, Xinnn berkata,

"Walaupun nggak main tapi tetap nyesek rasanya (kalah), soalnya pertama kali gitu guys tidak sentuh final, walaupun nggak main ya, karena gua semenjak gua main MPL tuh selalu grand final gitu." ucap Xinnn.

Perlu dicatat bahwa Xinnn selalu ada di Grand Final MPL Indonesia sebelumnya, seperti dalam MPL Indonesia Season 4, MPL Indonesia Season 5, MPL Indonesia Season 6, dan MPL Indonesia Season 8. Pada MPL Indonesia Season 7, Xinnn memutuskan untuk rehat, dan dia kembali ke kompetisi pada MPL Indonesia Season 12 setelah sebelumnya kembali rehat pada MPL Indonesia Season 9 hingga MPL Indonesia Season 11.

Xinnn Akan Kembali Rehat dari RRQ?

Xinnn

Ketika ditanya tentang nasibnya di RRQ di musim selanjutnya, Xinnn menyatakan bahwa dia tidak berminat untuk kembali bergabung dengan roster RRQ di MPL Indonesia Season 13. Dia menjelaskan bahwa dia tidak ingin lagi menghabiskan waktu yang berlebihan, mengorbankan waktu bersama keluarga, atau merugi secara finansial seperti yang saat ini terjadi.

"Harusnya nggak (masuk roster season depan) sih, gua udah nggak mau lagi buang-buang waktu gua guys, gua udah menghilangkan banyak duit, contoh vape, diamond, (pendapatan penjualan) diamond mengurang karena gua jarang promosi selama 3 bulanan, eksklusif sebanyak 1 koma sekian miliar hilang karena gua penasaran jadi pro player," ungkap Xinnn.


Setelah rehat pada MPL Indonesia Season 9, Xinnn telah fokus membangun saluran YouTube pribadinya dengan nama "XINNN." Saat berita ini ditulis, ia memiliki 4,4 juta subscriber. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Xinnn akan lebih fokus sebagai seorang streamer kembali dan meninggalkan arena profesional Mobile Legends. Hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama