AP Bren Diberikan 2 Skin Karena Menjuarai M5!


KBT Games
- AP Bren, tim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dari Filipina, membuat sejarah dengan memilih hero Brody untuk skin kejuaraan mereka setelah meraih gelar juara dalam Kejuaraan Dunia M5 yang diadakan pada Desember 2023. Tak hanya itu, MVP Final M-series, FlapTzy, juga akan mendapatkan skinnya sendiri, memilih hero Paquito untuk mewakili prestasi gemilangnya.

Moonton, pengembang MLBB, secara resmi mengumumkan keputusan AP Bren dalam pemilihan skin kejuaraan mereka. Brody, hero yang dipilih oleh tim tersebut, akan mengusung polet khas dari AP Bren sebagai juara M5.

Direktur AP Bren, Jab Escutin, mengungkapkan keputusan timnya dalam memilih Brody sebagai hero untuk skin kejuaraan mereka. 

"Kami merasa bahwa Brody telah menjadi bagian besar dari kesuksesan kami di M5. Hero ini telah membantu tim kami secara konsisten dan pada akhirnya membantu mempertahankan era Mobile Legends tetap dipegang Filipina," kata Escutin.

Selain itu, FlapTzy, yang menjadi MVP Final M5, juga memilih hero Paquito sebagai hero yang akan mendapatkan skinnya sendiri. 

"Ini adalah skin FMVP pertama dalam sejarah MLBB dan saya sangat bangga menjadi MVP M series pertama yang menerima skin FMVP sendiri, saya menyukai Paquito karena saya merasa bahwa dia mewakili kepribadian saya sebagai seorang pemain." kata FlapTzy.

Paquito, yang dipilih tujuh kali oleh AP Bren dalam M5 dan menang enam kali, merupakan pilihan yang tepat bagi FlapTzy, yang menganggapnya mewakili sifat agresif dan fokus yang diperlukan untuk meraih kemenangan.

Setiap juara M-Series diberikan kesempatan untuk memilih hero pilihan mereka untuk skin kejuaraan sebagai tanda warisan mereka. Sebelumnya, tim juara M1, Evos Legends, memilih mage Harith, sementara AP Bren, yang saat itu dikenal sebagai Bren Esports, memilih assassin Lancelot setelah memenangkan M2. Tim Filipina lainnya, Blacklist International (M3), memilih hero healer-support, Estes, dan tim juara Filipina ketiga, ECHO (M4), memilih fighter Chou.

Dengan pemilihan Brody dan Paquito, AP Bren dan FlapTzy mengukuhkan dominasi mereka dalam dunia MLBB dan merayakan prestasi mereka dengan skin kejuaraan yang eksklusif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama