EVOS Glory Lakukan Perombakan Besar-Besaran Setelah Tidak Mendapatkan Kemenangan

Fluffy, Anavel, Dreams, Strateg, Clawkun, Panser, Natco

KBT Games - EVOS Glory telah mengambil langkah drastis setelah serangkaian kegagalan dalam empat pertandingan terakhir. Tanpa meraih satu pun kemenangan, tim tersebut memutuskan untuk melakukan rotasi besar-besaran dalam roster mereka.

Keputusan ini tampak jelas dari pergantian pemain kunci seperti Warlord, Vaanstrong, Douma dan Veldora, yang sekarang diturunkan ke tim EVOS MDL. Sementara itu, Alditto telah kembali ke peran Brand Ambassador setelah beberapa waktu bergabung dengan EVOS Glory sebagai Creator.

Sebagai pengganti, EVOS Glory menghadirkan sejumlah pemain dari squad EVOS Holy. Dreams, Fluffy, Natco, Panser, Anavel, Clawkun, dan juga seorang Asisten Pelatih baru, yaitu Strateg akan menghadapi tekanan yang tinggi di MPL ID Season 13 minggu ke-3, karena pasti EVOS Glory menargetkan kemenangan pertamanya di turnamen ini.

Perombakan besar ini diyakini sebagai hasil dari diskusi dan kesepakatan bersama antara pemain dan staf. Pengumuman resmi perubahan ini telah disampaikan melalui akun Instagram resmi EVOS Esports.

Saat ini, EVOS Glory masih menempati posisi terbawah dalam klasemen sementara MPL ID Season 13, tepatnya di posisi ke-9. Namun, pertanyaannya adalah, apakah perubahan ini akan membawa keberuntungan bagi EVOS Glory untuk meraih kemenangan pertamanya?

Pertanyaan ini akan terjawab dalam MPL ID S13 Week 3, saat EVOS Glory bertemu dengan DEWA Esports dan juga rivalnya RRQ Hoshi. Bagaimanapun, para penggemar sedang menantikan bagaimana perubahan besar ini akan memengaruhi performa tim dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama