Xinnn Jawab Pertanyaan Apakah Donn Akan Dinaikan ke RRQ MPL

(dari kiri) Donn, Xinnn, Banana


KBT Games - Beberapa waktu lalu, RRQ Banana membuat sebuah unggahan di akun Instagramnya dengan menambahkan keterangan "better luck next time". Unggahan tersebut kemudian disambut oleh CEO RRQ, Adrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP, yang mengomentari postingan Banana dengan kata-kata "Thanks Banana Good Luck". Balasan dari Banana tak ketinggalan, ia membalas komentar Pak AP dengan singkat, "thankyou pak".

unggahan instagram Banana @rrq_bananaa

Tentu saja, respons tersebut langsung menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan para pecinta pro scene Mobile Legends. Banyak yang bertanya-tanya apakah ini merupakan pertanda bahwa Banana akan meninggalkan RRQ, atau mungkin ia hanya akan istirahat sejenak dari dunia persaingan, dan spekulasi lainnya.

Donn akan naik ke MPL? Ini jawaban Xinnn.



Di waktu yang terpisah, saat Xinnn melakukan sesi streaming di kanal YouTube-nya, salah seorang viewer bertanya mengenai adakah kemungkinan Donn naik ke tim RRQ MPL.

Pada saat itu, Xinnn memberikan penjelasan bahwa Donn sebelumnya pernah diuji coba untuk bergabung dengan tim RRQ MPL. Namun, Xinnn juga menyebutkan kekurangan yang dimiliki Donn, yaitu sifat pendiam dan kurang terbuka.

Xinnn menyebut, jika saja Donn bisa merubah sikapnya menjadi orang yang terbuka, bisa saja Donn ditarik ke tim RRQ MPL.

"Donn sih udah pernah kita trial, minusnya Donn itu dia orangnya pendiam guys, nggak terbuka orangnya, Donn kalau udah (jadi) orang terbuka tuh bisa (ditarik ke) MPL itu guys," ucap Xinnn.

Pertanyaannya pun muncul: apakah ini merupakan pertanda bahwa Banana akan segera meninggalkan RRQ? Atau mungkin, Banana akan dipindahkan ke RRQ MDL dan Donn akan diberi kesempatan untuk bersinar di panggung MPL? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya. Pecinta Mobile Legends di seluruh dunia tentu akan terus memantau perkembangan ini dengan penuh antisipasi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama